Langsung ke konten utama


SOLUSI TERBAIK MASALAH KARTU KREDIT/KARTU TANPA AGUNAN (KTA)




Anda yang saat ini sedang pusing dengan masalah tagihan kartu kredit/KTA karna pembayaran minimum payment yg tak kunjung selesai atau ketidak sanggupan lagi untuk melakukan pembayaran ke pihak bank karna bunga yang besar. Perkenankan kami membantu anda,kami adalah jasa pengacara dari kantor hukum dan advokat Shinta Murni.SH&Rekan. Kami menawarkan jasa mediasi/negoisasi kpd pihak bank.

Bila menggunakan jasa pengacara, hal ini diatur dalam peraturan BI No. 7/34/DPNP, tertanggal 18 Juli 2005, perihal Penyelesaian Pengaduan Nasabah, yang berisi Bank wajib menetapkan kebijakan dan memiliki prosedur tertulis tentang penerimaan pengaduan, penanganan, dan penyelesaian pengaduan, serta pemantauan penanganan dan penyelesaian pengaduan.

a.Pengajuan pengaduan dapat dilakukan oleh Perwakilan Nasabah yang bertindak untuk dan atas nama Nasabah berdasarkan Surat Kuasa Khusus dari Nasabah.

b.Pengajuan pengaduan mencakup kewajiban menyelesaikan pengaduan yang diajukan secara lisan dan atau tertulis oleh Nasabah dan atau Perwakilan Nasabah, termasuk yang diajukan oleh suatu lembaga,
badan hukum, dan atau bank lain yang menjadi Nasabah Bank tersebut.


PROGRAM


Kami menawarkan 3 program keringanan:
  1. Cicilan/Reschedule tetap dengan bunga 0%/Flat.
  2. Diskon/Potongan maksimal 30-60%.
  3. Gabungan antara diskon + cicil (Sesuai kebijakan bank nya)

Contoh disini bapak/ibu ada hutang dari suatu bank sebesar 10jt ,keringanan yang kami tawarkan  yaitu :
  1. Dari hutang 10jt tersebut bisa dicicil seringan mungkin dengan bunga 0%/flat.
  2. Dari hutang 10jt tersebut bisa di discount atau mendapat potongan 30-60% (bahkan bisa lebih tergantung dr history pemakaian kartu/kta nya).
  3. Dari hutang 10jt tersebut bisa di diskon 30-40% lalu pembayaran nya dicicil 2-6x (tergantung kebijakan bank nya)

Di indonesia bank terbagi menjadi 2. Yaitu bank asing dan pemerintah
  • Untuk bank asing kami menyarankan nasabah ambil program discount karna lebih menguntungkan bisa mendapat 30-60%.
  • Sedangkan bank pemerintah kami sarankan untuk ambil program reschedule/cicilan tetap dengan bunga 0%/flat. Karna bank pemerintah discount nya tidak sebesar bank asing jd lebih baik di cicil saja.



PROSES


Proses negosiasi nya sendiri tidak singkat:
  1. Untuk RESCHEDULE/CICILAN dibutuhkan minimal 2-3 bulan untuk melakukan proses negosiasi.
  2. Untuk DISCOUNT/POTONGAN dibutuhkan minimal 3-6 bulan untuk melakukan proses negosiasi. (begitu juga dengan diskon cicil)

Selama kurun waktu tersebut bpk/ibu di wajibkan TIDAK membayar biaya apapun kepihak bank (minimum payment/fullpayment/cicilan) kami sengaja membuat bpk/ibu pailit/bangkrut dimata bank agar kami dapat melakukan proses negosiasi. Karna kalau posisi kartu/KTA bpk/ibu pembayarannya masi bagus otomatis bank masi menganggap bpk/ibu mampu dengan begitu mereka tidak akan memberikan keringanan dalam bentuk apapun.

Bagaimana jika dalam kurun waktu proses tersebut Bpk/Ibu belum juga memiliki dana?

Jangan khawatir, sebelum melakukan negosiasi kepada pihak bank kami akan selalu konfirmasi terlebih dahulu kepada client kami. Jika client kami sudah siap dana nya untuk mengikuti program cicilan/discount kami akan langsung mengurus dokumen dan melakukan deal kepada pihak bank.TETAPI, jika client kami belum siap dana maka kami tidak akan melakukan nego/ negosiasi akan kami pending sampa client kami siap dana. 

Karna pada intinya kami hanya mengikuti keuangan client kami saja. Kami tidak akan memaksakan untuk melakukan nego jika dana dari client sendiri belum siap. 

Apakah nanti akan ada penagihan? Apakah nanti saya ga ditelpon/didatangi colector?

Ya. Pertanyaan seperti itu wajar ditanyakan bpk/ibu.
Penagihan akan terus berjalan, Tapi Bpk/Ibu tidak perlu khawatir. 
Kami disini akan mem back-up penagihan bpk/ibu.bagaimana caranya? 
Kami akan merubah alamat bpk/ibu langsung kepihak bank nya secara komputerisasi. Jadi untuk penagihan selanjutnya akan tertagih ke alamat  kami begitu juga dengan no telp hp kantor dan rumah.
Disini pun bpk/ibu akan mendapatkan surat kuasa yang menyatakan bahwa permasalahan kertu kredit dan kta bpk/ibu sudah di kuasakan kepada pihak kami selaku pengacara bpk/ibu.
Jadi,selama proses berjalan anggap saja Bpk/Ibu tidak punya hutang dan fokus untuk mengumpulkan dana sampai mendapat program keringanan dari pihak bank.



KENYAMANAN


Apakah nanti di blacklist? Bagaimana dgn nama baik?

Bpk/ibu tidak perlu khawatir dengan kata blacklist di BI checking, karena disini ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah (dengan jalur hukum). Istilah blacklist tidak ada dalam praktek sehari-hari perbankan Indonesia. Pada dasarnya semua pengguna kartu kredit yang ber "masalah" pasti masuk dalam laporan BI (SID) atau daftar konsumen kredit macet.
Kredit katagori dibawah pengawasan khusus (kolektibilitas II) diturunkan menjadi kurang lancar atau kolektibilitas III. Sementara kredit kurang lancar turun ke kolektibilitas IV dan V atau diragukan dan macet.
Bank juga dilarang menagih tunggakan kartu kredit ke keluarga nasabah.

Dan bila di proses di melalui pihak kami ,setelah nanti hutang bapak/ibu mendapat program dari pihak bank dan ada pembayaran ke pihak bank tersebut , pihak bank pasti akan mengeluarkan surat keterangan lunas. sesungguhnya setelah itu bank tersebut akan dengan sendiri nya melapor/report ke BI jika bapak/ibu sudah ada pembayaran atau di katakan lunas. Karna pada dasarnya nasabah telat pembayaran 1 bulan pun pasti bank akan report ke BI begitu juga jika ada pembayaran bank akan selalu report. Tapi jika bapak/ibu mau lebih pasti,kita dapat mengajukan pembersihan nama baik ke BI dan bapak/ibu akan mendapatkan surat keterangan pembersihan nama baik langsung dari BI



SYARAT-SYARAT


Adapun beberapa syarat-syarat yang harus anda siapkan, antara lain:
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy billing statement terakhir (untuk kartu kredit) dan surat kontrak pada saat pertama kali di acc untuk KTA.
  • Materai 6000 , 2 lembar per nomor kartu/KTA.
  • Operasional fee; (hanya sekali bayar & tidak ada tambahan biaya lainnya), untuk total tagihan kurang dari atau sama dengan 5jt feenya sebesar Rp.650.000, sedangkan total tagihan 5jt keatas dikenakan feenya 13% dari total tagihan terakhir (dihitung perkartu), fee dibayar dimuka sebagai biaya operasional. (Fee dapat diangsur/di nego jika total fee diatas 5jt)

Kenapa fee dimuka??

Karna fee dibutuhkan untuk biaya operasional penanganan kartu kredit dan KTA mulai dari proses surat menyurat,penanganan bagian penagihan lapangan, negosiasi ke bank nya, sampai dengan mendapatkan surat lunas dari bank tersbut.
Minimal ada dp sebagai tanda jadi ,perhari itu kita proses (buat kuitansi & surat kuasa) dan disitu tertera pula perjanjian antara bpk/ibu dgn kami yang menyatakan kami akan menghandle permasalahan kartu kredit/KTA bpk/ibu.jadi kalau memang kami tidak bertanggung jawab silahkan lapor ke pihak yang berwajib.

BENEFIT DARI FEE 13%:
-Mendapat keringanan pembayaran
-Mendapat kelonggaran waktu untuk siapkan dana
-Mendapat perlindungan hukum dan backupan penagihan dalam bentuk apapun



JADI, TUNGGU APALAGI? JANGAN TUNGGU BERMASALAH BARU BERTINDAK :)



CONTACT PERSON


Kantor kami buka setiap hari Senin - Jumat pukul 09.00 - 17.00 wib dan sabtu pukul 09.00 - 14.00 wib





Anda bisa menghubungi:
IFA - Client Advisor
Sms/telp/WA: 089621394979 
Line: musyrifahifa
Email : sm.lawoffice@yahoo.com
Jl.kebun Nanas selatan 1(satu) No.1B Rt.016 Rw.08 Cipinang Cempedak
Jakarta Timur 13340.

Bagi anda yg berada di luar jakarta silahkan mengirimkan persyaratan dokumen via email atau fax. Setelah itu surat-surat akan kami kirimkan via TiKi/JNE ke alamat anda.Setelah surat-surat anda terima silahkan dipelajari, tanda tangani lalu di fotocopy dan kirim kembali ke kantor kami.anda tidak perlu khawatir karna sesungguhnya pusat perbankan berada di jakarta.

KONSULTASI GRATIS!!!
*DILARANG KERAS MENGCOPY KATA-KATA / CONTENT BLOG INI!*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKTI SURAT LUNAS & DRAFT RESCHEDULE 1.Surat Lunas Bank ANZ discount 50% 1(satu) kali bayar 2.Draft pelunasan berjangka Bank ANZ discount 50% lalu di cicil 12x  3.Pelunasan Berjangka Bank UOB Discount 40% lalu di cicil 5x   4.Surat Lunas Bank UOB ,Discount 50% 1 (Satu) kali bayar 5.Pelunasan Berjangka Bank HSBC Diskon 40% ,lalu dicicil 10x  6.Draft Cicilan tetap Bank Mandiri ,tenor/waktu cicilan selama 24x 7. Draft Cicilan tetap Bank BNI ,tenor/waktu cicilan selama 24x 8. Surat Lunas Bank Citibank discount 50% 1(satu) kali bayar 9. Surat Lunas Bank Danamon discount 50% 1(satu) kali bayar 10. Surat Lunas Bank Standchart discount hampir 70% 1(satu) kali bayar 11. Draft Cicilan tetap Bank Niaga ,tenor/waktu cicilan selama 48x 12. Surat Lunas Bank Mega discount 30% 3 (tiga) kali bayar P 13.Surat Reschedule Bank Citibank
COMPANY PROFILE KANTOR HUKUM SHINTA MURNI Kantor Hukum “SHINTA MURNI SH & REKAN” merupakan jasa layanan penanganan penutupan kartu kredit dan KTA yang sudah berdiri sejak tahun 2008. Visi dan misi kami adalah untuk membantu menyelesaikan masalah hutang nasabah kartu kredit/KTA melalui proses negosiasi guna mendapatkan keringanan. MENGAPA HARUS MELALUI KAMI? Karena hanya kantor kami satu-satunya jasa pengacara penutupan kartu kredit yang dapat memberikan solusi terbaik untuk membantu menyelesaikan permasalahan kartu kredit/KTA anda. Kantor kami terbukti telah membantu menyelesaikan nasabah kartu kredit/KTA dari berbagai macam bank, baik bank asing maupun bank pemerintah. Prinsip kami adalah untuk menyelesaikan/membantu proses negosiasi kartu kredit nasabah dengan cara memberikan waktu untuk mengumpulkan dana dan mendapatkan keringanan, bukan untuk menyesatkan/membebankan nasabah. karena kembali lagi pada  hukum agama dan hukum nasional yang berlaku bahwa